T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Nurdin Halid Calon Gubernur?

Bookmark and Share
Nurdin Halid memang boleh dikatakan sudah tertutup peluangnya untuk menjadi Ketua PSSI lagi, namun Nurdin punya peluang lain yang sudah menunggunya. Ia bisa saja menjadi Calon Gubernur melalui Partai Golkar Sulawesi Selatan sebagai pengusungnya, ditambah memang Nurdin adalah kader Partai tersebut. Tetapi untuk menjadi Calon Gubernur Sulawesi Selatan tidak secara serta merta melainkan harus menunggu hasil survey terlebih dahulu.
Kalau memang dari hasil Survey ia mendapatkan tingkat popularitas dan elektabilitas yang tinggi, maka bisa saja ia menjadi Calon Gubernur. Menurut Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Arfandi Idris "Golkar memiliki sistem yang mengacu pada survey sehingga membuka peluang bagi siapapun untuk diusung, baik kader internal maupun eksternal. Peluang itu juga terbuka bagi Nurdin untuk maju pada pemilihan Gubernur 2013, apalagi dia adalah Korwil Golkar Sulawesi" katanya saat diskusi kesiapan partai jelang Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Sulsel 2013 di Makassar kemarin.
Arfandi Idris juga menjelaskan dalam menetapkan calon yang diusung , Golkar Sulsel melakukan tiga kali survey. Survey pertama untuk menjaring kader internal maupun eksternal, survey kedua, mengambil nama yang masuk lima besar, untuk survey ketiga yaitu menetapkan calon.
Berdasarkan hasil survey independen PT. Jaringan Suara Indonesia (JSI) beberapa waktu lalu, sekitar 20 nama yang disurvey. Nama Nurdin Halid terpaut jauh di bawah nama Gubernur Syahrul Yasin Limpo. Hal ini dikarenakan kepuasan publik atas kinerja pemerintahnya yang mencapai 75 % dari jumlah responden, ini menurut Koordinator Pemenangan Kawasan Timur Indonesia JSI, Irvan Jaya.
Terutama sekali kebijakan publik pemerintahan Syahrul yaitu berupa pendidikan dan kesehatan gratis yang dinilai berjalan sangat efektif.

Tapi itu baru hasil survey pertama, kita bisa ikuti dan lihat pekembangan selanjutnya apakah Nurdin memang berpeluang menjadi Calon Gubernur di Sulsel, apakah Nurdin masih mendapatkan kepercayaan dari masyarkat terutama sekali masyarakat Sulsel untuk menjadi Gubernurnya nanti. Ini terkait dengan masalah PSSI dibawah kepemimpinannya yang sama-sama kita ketahui dan banyak di beritakan akhir-akhir ini. Termasuk teman-teman pembaca semua apakah mau memberikan kesempatan lagi kepada Nurdin untuk memimpin Daerahnya atau memegang jabatan strategis di Pemerinntahan baik daerah ataupun pusat???

{ 10 komentar... Views All / Send Comment! }

myone1way mengatakan...

NH jadi gubernur ? haaaaa....!!! kelaut ajadeh...hehehe

Ladida Cafe mengatakan...

haddeeeh, .

batik wanita mengatakan...

berita yang menarik

dress batik mengatakan...

sukses buat blognya

batik pria mengatakan...

artikelnya sangat menarik sukses selalu pak admin

batik pekalongan mengatakan...

sukses selalu buat anda

batik solo mengatakan...

ditunggu kabar terbarunya

kain batik mengatakan...

tanks admin

batu kecubung mengatakan...

siiip

batu ruby mengatakan...

mantab

Posting Komentar

Pengikut