T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Membuka Account di Paypal

Bookmark and Share
Untuk seorang yang baru dan mau memulai Bisnis Online atau Internet Marketing, maka kita sebaiknya memiliki sebuah Account di "Paypal". Mungkin buat teman-teman yang baru pertama mengenal Bisnis Online masih bingung dengan "Paypal". Disini saya mencoba sedikit memberikan penjelasan tentang "Paypal", yang saya dapat juga dari browsing di Internet. Jika ada kesalahan dan kekeliruan di dalam tulisan saya ini saya mohon maaf dan harapan saya teman-teman yang sudah mengetahuinya dapat memberikan masukan di kolom komentar.
Langsung saja ya,
"Paypal" adalah salah satu cara pembayaran Online yang cepat dan aman. Dengan "Paypal" kita bisa melakukan pembayaran online, mengirimkan dan menerima pembayaran tanpa harus menyertakan informasi finansial kita seperti Nomor Kartu Kredit yang mungkin saja dapat disalah gunakan orang(maksudnya untuk berhati-hati saja). Yang jelas "Paypal" sangat berguna sekali bagi kita yang mau bertransaksi secara online melalui Internet.
Untuk memiliki Account "Paypal" sangat mudah dan Gratis,
Langkahnya :

  1. KLIK DISINI untuk daftar,
  2. Klik menu SignUp/Daftar, kemudian pilih Negara tempat tinggal kita dan pilih bahasa yang ingin kita gunakan,
  3. Untuk kita yang pemula bisa memilih Account "Paypal" yang Personal/Pribadi saja terlebih dahulu,
  4. Isi data-data yang diminta di kolom yang disediakan dengan benar.


Untuk langkah-langkah atau panduan lengkap membuat Account "Paypal" bisa "didapatkan disini" dan bisa juga "di sini".
Jika kita sudah berhasil membuat account "Paypal", maka kita akan mudah untuk mengikuti bisnis Online baik itu yang gratisan maupun yang berbayar. Ini sangat penting karena di Bisnis Internet terutama yang membayar membernya dengan Dollar maka biasanya saat kita mendaftar/join akan diminta alamat email "Paypal" kita untuk mengirimkan bayaran/komisi kita nanti. Ada juga Bisnis Online yang tidak meminta langsung Account "Paypal" kita saat pendaftaran tetapi diminta saat kita akan menarik bayaran/komisi kita nanti. Selain itu ada juga Bisnis Online yang tidak memerlukan Account "Paypal" seperti Bisnis Online yang memberikan poin/credit yang di tukarkan dengan hadiahnya berupa barang misalnya Laptop atau barang-barang lainnya atau ada juga Bisnis Online yang membayar kita dengan cek yang langsung dikirimkan ke alamat tempat tinggal kita.
Demikianlah tulisan singkat saya tentang "Paypal" ini, semoga ada manfaatnya buat kita semua. Jika ada kesalahan atau kekeliruan di dalam tulisan saya ini, saya mohon maaf. Saya harapkan teman-teman memberikan komentar di bawah tulisan saya ini, baik itu kritikan atau masukan yang bisa membuat saya semakin baik di dalam dunia blog ini.
Terima kasih bagi teman-teman yang sudah mau membaca tulisan saya kali ini, tunggu tulisan saya selanjutnya tentang program-program gratisan di Internet yang bisa menambah penghasilan kita semua.
Terima kasih dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya....

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Pengikut