T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Dapatkan Kulit Kencang dan Mulus Dengan Bahan Alami

Bookmark and Share
Dapatkan kulit kencang dan mulus dengan menggunakan bahan alami yaitu dengan scrubbing atau lebih dikenal dengan istilah luluran. Cara ini sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit serta dapat mengencangkan kulit anda. Tetapi dalam memilih scrub atau lulur kita harus pandai-pandai dan sesuaikan dengan jenis kulit kita.
Untuk panduan kita, berikut ada beberapa jenis scrub atau lulur dari sebuah tempat Spa yang mungkin bias kit sesuaikan dengan jenis kulit kita masing-masing.
  • Lulur Putih
    Lulur ini terbuat dari bahan rempah pilihan beraroma jamu tradisional, butiranna yang halus cocok untuk kulit sensitive
  • Lulur Avokad
    Terbuat dari racikan lulur putih dengan buah avokad segar. Kandungan lemak avokad yang sehat yang sangat tinggi sangat cocok untuk digunakan bagi kita yang memiliki jenis kulit kering. Fungsi utamanya adalah meningkatkan kelembaban kulit.
  • Lulur The Hijau
    Lulur yang terbuat dari daun the hijau pilihan yang sudh dikeringkan dan dengan kandungan antioksidannya, sangat tepat untuk merawat kulit punggung. Seperti untuk menghilangkan jerawat di punggung, mengecilkan pori-pori kulit punggung dan melembabkan kulit, sehingga kulit punggung kita akan terlihat lebih sehat dan bersih.
  • Scrub Mawar
    Scrub ini terbuat dari butiran scrub yang mengandung sari mawar sehingga menimbulkan aroma mawar segar. Butirannya agak kasar dan scrub ini berfungsi mengangkat kotoran serta sel kulit mati. Sangat dianjurkan untuk kita yang memiliki kulit normal atau berminyak.
  • Scrub Stroberi Ginseng
    Terbuat dari buah stroberi segar pilihan dengan butiran scrub ginseng. Kandungan vitamin C dan E sangat baik untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit serta membuat kulitkita lebih kencang.
  • Scrub Kopi
    Srub ini terbuat dari racikan scrub dan kopi yang ditumbuk. Memiliki kandungan asam alami yang sangat baik untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit serta dapat melindungi kulit dari sengatan sinar UV dan UVB.
  • Scrub Lemon
    Ini terbuat dari sari jeruk lemon segar dan butiran scrub serta minyak zaitun, memilki kandunagan antioksidan, vitamin C dab vitamin B yang sanga baik untuk megeluarkan racun, mengurangi kerut halus, mencegah penuaan dini, serta memperbaiki warna kulit. Cocok untuk kita yang kulitnya berminyak dan normal.

Seperti itulah jenis-jenis perawatan kulit untuk mendapatkan hasil yang kencang dan mulus, hanya ssuaikan saja dengan jenis kulit kita asing-masing. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat buat kita semua yang menginginkan kulit mulus, jika berkenan bagi yang teman-teman yang membaca info ini dan merasa bermanfaat, tolong sebarkan ke teman-teman dengan memberikan komenntarnya melalui kotak komentar facebook di bawah postingan/info ini. Terima kasih…..

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

artikelnya bagus... sy numpang nyimak y...

btw busway..., sekalian sy ingin mengajak Anda berbisnis online. silakan dibuka http://www.asetmandiri.com/?id=rohadi10

semoga tertarik dan bermanfaat

sukses selalu...

salam blogger

Posting Komentar

Pengikut