T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Perkenalan

Bookmark and Share
Saya seorang yang masih baru di dunia blog ini, masih dalam tahap belajar yang tentunya juga masih banyak terdapat kekurangan-kekurangan di dalam blog saya ini. Untuk itu saya memohon bagi teman-teman yang senior di dunia blog mau memberikan saran, masukan ataupun kritik yang dapat membuat saya lebih baik lagi nantinya. Saya sangat berterima kasih sekali bagi teman-teman yang bersedia membantu saya dengan mengisikannya di kolom komentar di bawah tulisan ini. Tujuan saya membuat blog ini selain untuk menambah ilmu saya tentang blog, saya juga ingin berbagi info buat teman-teman yang belum mengetahui tentang cara menambah penghasilan dari program-program gratis di internet ini.
Di sini saya ingin berbagi beberapa info tentang program-program/Bisnis Online baik itu yang Gratis maupun yang Berbayar di internet yang bisa saja kita jadikan untuk penghasilan tambahan. Hampir setiap hari kita ber intenet ria, baik itu kerja, email, chatting, browsing tetapi hanya sedikit dari kita yang bisa memanfaatkan internet selain buat yang di atas tadi juga kita gunakan untuk mengikuti program/Bisnis di internet yang bisa menambah penghasilan kita. Untuk pertamanya mungkin saya akan memberikan info tentang program/Bisnis Online yang Gratis terlebih dahulu. Saya di sini tidak bermaksud mengajari teman-teman, tetapi saya hanya ingin berbagi sedikit yang saya ketahui kepada yang belum mengetahuinya. Untuk teman-teman yang sudah mengetahui program-program gratis baik yang saya tuliskan di blog saya ini atau yang lainnya saya mohon maaf dan kiranya teman-teman juga mau berbagi program lainnya itu dengan menuliskannya di kolom komentar.
Alangkah baiknya jika kita ber intenet ria, kita bisa juga menambah penghasilan dari program-program/Bisnis yang ada di internet ini. Begitu banyak situs-situs yang menyediakan program yang bisa kita jadikan untuk menambah penghasilan kita. Baik itu program Gratisan yang seperti akan saya tuliskan pertama-tama di blog saya ini ataupun program Berbayar. Dari situs lokal sampai situs luar negeri, bayaran/komisinya pun beragam dari di bayar dollar, di berikan poin/kredit yang bisa di tukar dollar ataupun yang diberikan poin/kredit yang bisa di tukarkan barang. Untuk program yang memberikan komisi dollar, maka komisinya akan di transferkan langsung ke account "Paypal". Untuk jelasnya apa itu "Paypal" maka akan saya tuliskan pada postingan selanjutnya.
Untuk itulah melalui blog saya ini, saya akan menuliskan dan berbagi sedikit program-program Gratis terlebih dahulu yang bisa menghasilkan untuk kita. Untuk kita yang pemula sebaiknya memang mengikuti program gratisan saja terlebih dahulu sambil mempelajari bisnis/program-program berbayar lainnya yang tentunya juga dapat memberikan penghasilan buat kita. Mari kita sama-sama memanfaatkan internet ini selain untuk hal-hal yang menyangkut pekerjaan, email, browsing atau chatting tetapi juga kita manfaatkan untuk menambah penghasilan buat kita.
Mungkin itu saja perkenalan dari saya, mohon maaf jika ada kata-kata saya yang salah.
Terima kasih bagi teman-teman yang sudah berkunjung dan mohon memberikan saya saran, masukan ataupun kritikan untuk kebaikan saya nantinya.
Terima kasih dan tunggu postingan saya selanjutnya....

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Pengikut