T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Award Pertama.....

Bookmark and Share


Di tengah-tengah kesibukan yang tidak berhubungan dengan dunia maya, saya menyempatkan untuk Online sebentar dan melihat blog saya. Awalnya saya hanya ingin mengunjungi blog-blog sahabat-sahabat saya saja dan membalas kunjungan beliau-beliau. Tetapi di antara pesan di buku tamu blog saya, saya diberikan sebuah Award dari salah satu teman saya Reza Renaldi. Waktu itu saya masih belum mengerti tentang Award ini, tujuan dan manfaatnya serta bagaimana cara mengambilnya.
Maklum saya baru pertama dapat Award ini dan masih baru di dunia blogger. Maka pada saat itu saya tidak mengambil Award tersebut, tetapi setelah saya mendapatkan jawaban pertanyaan-pertanyaan saya di atas baru mengambilnya.
Karena saya baru pertama mendapatkan Award, saya sangat senang sekali.

Saya mengucapkan terima kasih buat teman saya Reza Renaldi yang telah berkenan memberikan saya Award ini. Terima kasih sekali lagi.
  1. Apa nama blog kamu???
    Bisnis Online Internet
  2. Apa tema blog kamu???
    Tempat berbagi info bisnis dan info ain-lainnya
  3. Bagi kamu blog itu apa sih???
    Tempat berbagi
  4. Apa yan kamu cari atau tujuan kamu ngeblog???
    Nambah teman, car-cari ilmu, berbagi info dan mendapatkan penghasilan/duit...(hehehe)
  5. Bagikan award ini ke 5 orang terdekat kamu...
    Silakan di ambil bagi yang mau award ini tanpa di kenakan biaya sedikitpun.....

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Kopi & Oatmeal mengatakan...

naaah dpt jg nih award, slamat ya kita dpt award yg sama :D

bebens mengatakan...

ALHAMDULILLAH SOB ADA JUGA YANG BERKENAN MEMBERIKAN AWARD BUAT BLOG JELEK INI, HEHEHEHE

Posting Komentar

Pengikut