T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Charlie ST12 Beli Kepemilikan Lagu 'Keong Racun'

Bookmark and Share
JAKARTA - Lagu Keong Racun mendadak jadi topik pembicaraan di dunia maya. Tertarik dengan fenomena lagu ini, Charlie ST12 berani membeli secara ekslusif lagu Keong Racun dari pencipta aslinya.

Tak mau kehilangan momen, Charlie langsung mencari penyanyi dan pencipta lagu ini. Setelah membeli lagu, Charlie mengaransemen ulang dan mempercayakan duo Putry Penelope membawakan lagu ini.

"Jadi lagu Keong Racun itu memang sudah dibeli Charlie secara ekslusif terus diaransemen ulang sama dia beberapa waktu lalu," ungkap Cinta, personel Putry Penelope saat ditemui di Thamrin City, Jakarta, Rabu (28/7/2010) malam.

Tak hanya membeli lagu Keong Racun, Charlie juga mengajak penyanyi asli lagu itu dalam manajemen miliknya. Charlie sudah menyiapkan proyek baru bersama penyanyi yang bernama Lissa.

"Selain lagunya dibeli, penyanyinya juga akan dilibatkan dalam proyek Charlie yang lain. Jadi penyanyinya juga dikontrak sama Charlie," tambahnya.

Jika versi asli Keong Racun adalah dangdut, ditangan Charlie lagu ini disulap menjadi musik pop melayu.

"Charlie yang ubah lagu ini dari dangdut jadi ke pop melayu dan mempercayakan ke kita untuk menyanyikannya," katanya.

Perlu diketahui, Keong Racun adalah lagu dangdut remix yang dinyanyikan oleh Lissa. Awalnya lagu ini biasa saja dan kurang popular.

Lagu ini menjadi terkenal setelah video gadis asal Bandung bernama Shinta dan Jojo muncul di YouTube sebulan lalu. Di video yang berdurasi 5:14 menit itu mereka menyanyikan Keong Racun dengan cara lipsync.

Tingkah dua gadis cantik ini mengundang perhatian pengguna internet. Bahkan Keong Racun sempat menempati posisi puncak trending topic di situs jejaring sosial Twitter, Selasa, 27 Juli 2010.

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/charlie-st12-beli-kepemilikan-lagu-39bkeongb-bracunb39-zwp4-357626.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Pengikut