T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Pagerank 1, setelah sekian lama tidak aktif Ngeblog

Bookmark and Share
Beberapa minggu tidak pernah buka blog, karena kesibukan dan terkena penyakit malas. Kalau sudah terkena penyakit malas dan sudah lama tidak posting rasanya sangat sulit sekali untuk memulainya, ada-ada saja gangguannya, entah itu ngantuk atau hal-hal kecil yang semestinya tidak terlalu mengganggu. Tetapi karena rasa malasnya sangat besar sehingga hal-hal kecil saja sudah membatalkan niat untuk membuka blog dan posting lagi. Kalau tidak dikuat-kuatkan dan sedikit dipaksakan maka mungkin tidak akan buka blog lagi.
Kemarin siang iseng-iseng saya membuka blog saya sendiri dan melihat buku tamu dan terus ke bawah melihat Alexa rank nya yang sudah jauh besar atau semakin jelek saja. Tetapi saya sangat terkejut secara tidak sengaja mata saya tertuju pada Pagerank blog saya yang memang saya pasang di bawah Alexa rank. Disana terlihat Pagerank blog saya yang memang masih 0 sebelumnya menjadi berubah menjadi Pagerank 1. Saya sangat kaget dan tidak percaya sebelumnya dan saya tutup blog saya itu kemudian saya buka kembali dan mengecek pageranknya, ternyata di situ masih terlihat angka 1. Saya pun merasa sangat senang sekali, maklum saja karena ini pertama kali saya alami.
Akhirnya saya hanya mengucapkan yukur di dalam hati atas perubahan angka Pagerank blog saya ini walaupun sebenarnya saya juga kurang mengerti apa keuntungannya kalau Pagerank blog kita naik. mungkin ada teman-teman yang mengerti dan tahu keuntungan atau manfaat dai Pagerank yang naik seperti blog saya ini bisa membagikan ilmunya buat saya di komentarnya di bawah ini.
Saya berharap saja mudah-mudahan dengan perubahan angka Pagerank blog saya ini membuat saya semangat lagi untuk mengelola blog sederhana ini dan berharap juga apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat selain buat saya pribadi tentunya buat teman-teman yang sudah berkunjung ke sini.
Terima kasih

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

assyafieq mengatakan...

ok selamat deh atas pagerank 1 nya...kalau sy masih stabil pagerank masih 0 terus nggak tahu sampai kapan berubahnya...

outbound di bogor mengatakan...

trus berkarya dan tetap semangat
jangan pernah ada kata puas

Chexo Web mengatakan...

wah tips yg bagus kebetulan blog ane masih pagerank 0

CaraBisnisPulsa mengatakan...

selamat Gan..

Posting Komentar

Pengikut