T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Langkah Membangun Uang Online

Bookmark and Share
Untuk kita yang serius ingin memulai membangun sebuah penghasilan Online melalui Internet maka kita bisa memulai dengan menggunakan blog. Karena untuk menciptakan sebuah blog itu sangat mudah dan tersedia gratis. Blog sudah sangat populer dan bisa menjadi tren bagi semua orang di dunia ini. Blog ini bisa digunakan untuk menuliskan apa saja tentang diri kita, pengalaman, pengetahuan atau apa saja. Sayangnya pemanfaatan blog lebih banyak ke tujuan yang nonprofit, sangat berbeda sekali dengan para Internet Marketer International yang sudah banyak memanfaatkan blog ini untuk tujuan komersial. Jumlah blogger (orang yang menggunakan blog) semakin hari semakin bertambah banyak dan semakin mendunia. Blog yang kita ciptakan bisa menjadi tambang emas buat kita jika kita bisa memanfaatkan sebaik-baiknya.
Karena itulah jika kita ingin memanfaatkan intenet dan memulai menciptakan penghasilan Online, sebaiknya kita mulai dengan menciptakan sebuah blog terlebih dahulu yang nantinya kita kelola sebaik-baiknya untuk menjadikannya sebagai tambang emas buat kita. Memang untuk menjadikan/menciptakan sebuah blog yang bisa menjadi tambang emas atau menjadikannya sebagai penghasilan Online kita tidak mudah dan program penambah penghasilan Online bukan cara mudah menjadi kaya. Jika ada yang beranggapan bisnis online/program penghasilan online bisa dengan mudah membuat kita kaya itu salah. Begitu juga dengan blog jika kita ingin menjadikannya sebagai jalan penambah penghasilan online kita maka kita harus bisa mengelola blog dengan baik, mengupdate postingan secara teratur dan memberikan nilai tambah kepada pengunjung blog kita bisa melalui postingan blog kita. Pertama-tama yang harus kita lakukan untuk memulai bisnis online/menjadikan blog sebagai tambang emas kita adalah bagaimana kita membuat sebuah blog terlebih dahulu, setelah itu dengan bertahap kita bisa mulai mengatur/mengelola blog kita sebaik-baiknya untuk menjadikannya sebagai tambang emas (penambah penghasilan) kita. Begitu banyak informasi tentang blog di Internet, kita tinggal mencarinya untuk memperbaiki blog kita nanti jika kita sudah bisa menciptakan blog pribadi.
Blog pada dasarnya hanyalah sebuah website sederhana yang mempunyai beberapa kelebihannya :
  • Sangat mudah kita untuk mengatur informasi dan menambah informasi ke dalam blog kita
  • Kita bisa menambah beberapa fitur sederhana yang ingin kita kita tambahkan seperti fitur "RSS Feed" yang berguna jika pengunjung blog kita ingin berlangganan artikel dari blog kita dan secara otomatis jika kita mengupdate postingan maka akan terkirim ke email pengunjung kita
  • Pengunjung blog bisa berinteraksi dengan kita, baik melalui form komentar di blog atau buku tamu yang kita pasang di dalam blog

Ada beberapa penyedia/tempat kita bisa membuat blog termudah dan cepat seperti di Blogger (www.blogger.com),Wordpress (www.wordpress.com) dan Typepad (www.typepad.com). Semuanya tersebut bisa kita gunakan secara gratis untuk membuat sebuah blog kita, tanpa mengeluarkan biaya sama sekali. Manfaat blog bagi kita selain di atas, bisa juga kita manfaatkan untuk sarana promosi online kita tentang program-program penambah penghasilan baik gratis ataupun berbayar. Pada postingan-postingan saya sebelumnya juga mengenai promosi tentang program-program yang saya ikuti menggunakan blog ini. Blog dapat menjangkau seluruh pengguna internet di seluruh dunia tidak terbatas hanya dalam Indonesia saja. Karena itulah blog sangat efektif bagi kita yang ingin memulai bisnis online atau sekedar berbagi info, pengetahuan serta pengalaman dan juga bisa kita kelola untuk menjadi salah satu jalan penghasilan online kita. Sudah banyak para blogger baik di Indonesia ataupun Luar Negeri yang mendapatkan hasil dari blog pribadinya dan menjadikan blognya sebagai penghasilannya setiap bulan. Seperti salah satu contoh blogger luar negeri yaitu ALVIN PHANG yang berusia 26 Tahun berhasil menjadikan hobinya sebagai sebuah bisnis yang sangat sukses. Dia sukses menjadikan blog nya untuk mendapatkan penghasilan yang begitu besar dalam bentuk dollar.
Itulah salah satu orang luar negeri yang berhasil dengan blognya. Masih banyak orang-orang baik yang di Indonesia ataupun Luar Negeri yang sukses dengan blognya hanya saja kita yang tidak mengetahuinya.
Demikianlah postingan saya kali ini, kesimpulannya jika kita ingin serius memulai bisnis online untuk menambah penghasilan kita maka langkah awalnya setelah mengikuti beberapa program gratisan/berbayar tetapi sebaiknya program gratisan seperti postingan-postingan saya sebelumnya agar tidak ada resikonya maka langkah selanjutnya buatlah sebuah blog gratis. Setelah itu baru mengelola blognya sebagai sebuah penghasilan buat kita. Pada postingan saya selanjutnya akan saya jelaskan sedikit tentang cara membuat blog di BLOGGER.
Terima kasih dan jika ada kritik dan saran silakan di tulis di form komentar di bawah postingan ini.
Terima kasih....

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Pengikut