T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

PromoteBurner Untuk Menambah Tabungan Dollar Kita

Bookmark and Share
Progrom ini benar-benar gratis dan dapat menjadi salah satu lagi pemasukan dalam bentuk dollar buat kita semua. Programnya berbentuk CPM dan tidak perlu menunggu berapa dollar untuk bisa menarik komisinya karena berapapun dollar yang kita kumpulkan dari program ini maka akan di transfer ke account Paypal kita. Sudah banyak informasi tentang kebenaran program ini dan membayar member-membernya dalam waktu satu bulan sekali di transfer ke account Paypal kita. Tidak seperti program penghasil dollar lainnya yang harus menunggu batas minimum penarikan baru bisa kita mengajukan penarikan komisi kita. Intinya program ini sangat bagus untuk kita semua yang ingin menambah tabungan dollar-dollar kita di account Paypal.Untuk itu langsung saja kita mendaftar di program ini dan mulai mengumpulkan dollarnya, KLIK SAJA INI untuk daftarnya, isikan semua data yang diminta.

Setelah berhasil daftar maka langsung saja pasang banner iklannya di blog/website kita untuk mulai mengumpulkan dollarnya atau gunakan juga link referral kita untuk mengajak orang lain bergabung di PROGRAM INI. Asyiknya di program ini adalah kita hanya memasang banner iklannya di blog/website kita walaupun tidak ada orang mengklik bannernya maka kita sudah mendapatkan dollarnya. Kita hanya mendatangkan pengunjung ke blog/website kita setelah banner iklannya terpasang.

Seperti itulah caranya untuk mendapatkan dollar dari program ini. Jika teman-teman yang mengetahui ada cara lain lagi untuk mendapatkan dollar/mengumpulkan dollar dari program ini bisa sharing ke saya melalui komentar di bawah postingan ini ya.
Terima kasih...

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Helmy mengatakan...

Bro...tolong donk, disertain bukti dari pembayarannya biar pada percaya...(masukan..neehh)..
Selamat berburu dollar....

bebens mengatakan...

sob maaf baru bls komentnya,

bknnya sy gak mau msukin bukti pembayarannya...tetapi memang belum ada pembayaran buat saya karena saya juga baru ikut program ini sob dan program-program lainnya sob yang ada di blog ini. Untuk membuktikannya apkh bnr membayar atau tidak program-program yg di blog ini untuk itu saya mhn bantuan sobat semuanya untuk bergabung bersama melalui link ref sy agar saya bisa membuktikannya. jika memg sdh ada pembyaran ke sy pasti sy posting sob...
Kalau bkti teman-teman yg lain sdh ikut duluan mgkin sdh ada sob,

trm kasih, ikut aja sob kan gratis juga n kt g rugi apa2 kok,hehehehehe

Yudha Kurniagraha mengatakan...

sori baru bisa koment son
wah sip2.. ntar saya coba :)
thanks infonya

bebens mengatakan...

coba aja dan gbung sob, smbil ngeblog ngumpulkan recehan sob....hehehe

sukses sob,

Akuhudori mengatakan...

Halo bro ok juga infonya ntar saya gabung
Salam On Line

Posting Komentar

Pengikut