T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Make Money Online from Donkeymails

Bookmark and Share
Postingan saat ini akan memberikan info tentang mendapatkan uang/dollar dari sebuah situs PTC (Paid to Click) yang bernama "Donkeymails". Namanya juga Situs PTC (Paid To Click), pastinya kita diminta untuk mengklik iklan yang disediakan situs tersebut setalah kita bergabung. Iklan-iklannya berada di menu "Point2Click" dan menu "Your Inbox". Untuk waktu per iklannya hanya beberapa detik saja dan setelah itu kita langsung memperoleh komisi dollar kita. Sebaiknya kita langsung saja ke proses pendaftarannya. Adapun langkah-langkah pendaftarannya adalah :
  • Klik disini untuk daftar,
  • Klik Menu "Sign-up" yang berada di bagian atas halaman tersebut,
  • Setelah halaman terbuka lagi maka masukkan alamat email aktif kita di bawah tulisan "Please enter your Email address to sign-up:" kemudian click "Continue",
  • Cek email yang kita daftar tadi, dan klik link yang berada di dalam email dari "Donkeymails". Link yang harus di klik tepatnya berada di bawah tulisan "To complete your signup with Donkey Mails please follow this url:",
  • Setelah kita klik link yang di dalam email tadi maka akan terbuka halaman baru, isikan semua data-data yang diminta pada kolom yang disediakan, ikuti petunjuk di halaman tersebut.
  • Jika semua data-data telah diisi dan pendaftaran kita selesai, kita bisa langsung login ke member area untuk mengumpulkan dollar-dollar nya. Login menggunakan email/username dan password yang kita daftarkan. Masuk ke menu "Point2Click" atau menu "Your Inbox" untuk mengklik iklannya. Lihat saja di menu ke dua-duanya mana yang ada iklannya, klik satu persatu iklan yang berada di menu tersebut dan tunggu sampai halaman iklan terbuka sempurna dan lihat di bagian atas kiri halaman jika sudah ada tulisan "Your account has been credited.Thank You!" maka iklan tersebut boleh kita tutup dan komisinya sudah berhasil kita peroleh.
  • Lakukan klik iklannya sampai semua iklan-iklan habis dan dengan cara seperti yang pertama tadi.
Seperti itulah caranya memperoleh dollar dari "Donkeymails", sangat sederhana sekali, walaupun komisinya tidak terlalu besar. Tetapi jika kita rutin dan selalu menghabiskan iklan yang disediakannya maka lumayan juga komisi yang bisa kita kumpulkan setiap harinya. Apalagi di "Donkeymails" ini untuk menarik komisinya tidak terlalu besar. Gabung sekarang disini untuk pendaftaran. Demikian dulu info Program Gratis ini, sampai ketemu di program penambah penghasilan gratis online (Make Money Online) lainnya. Terima kasih.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Pengikut