T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Make Money With Halfdollarthousandhits

Bookmark and Share
Mungkin ada dari teman-teman yang bingung dengan judul Postingan saya yang menggunakan bahasa Inggris, seperti "Make Money With Halfdollarthousandhits". Jangan bingung teman-teman saya hanya belajar membuat tulisan atau judul dengan bahasa Inggris, maksud dari judul tesebut adalah "Mendapatkan/Membuat Uang Dengan Halfdollarthousandhits". Cara mendapatkan/membuat uang di situs Halfdollarthousandhits sama dengan postingan saya "sebelumnya" yaitu hanya dengan mengklik iklan yang di sediakan di menu "Earning". Iklan yang disediakan di sini banyak sekali dan untuk menarik komisi kita tidak harus menunggu sampai "Puluhan" dollar baru bisa di tarik, tetapi di sini hanya dibutuhkan $ 0.025 kita sudah bisa menarik komisi kita. Waktu/durasi iklannya juga hanya beberapa detik teman-teman, kita bisa sambil membuka situs yang lain/chatting bersama teman-teman kita untuk melakukan klik iklan di sini. Intinya di sini sangat mudah dan gampang sekali jika kita ingin mendapatkan uang/dollarnya. Kita langsung daftar saja ke situs ini dan mulai mengumpulkan dollar-dollarnya Langkahnya
  1. Daftar disini
  2. Klik tulisan "Register for Free" di bawah kotak login samping kanan halaman.
  3. Isi data-data pada form yang di sediakan, setelah semua diisi maka klik "Create Account"
  4. Cek email yang kita daftarkan tadi dan buka email dari "Halfdollarthousandhits" yang berjudul "Please Activate Your Account At halfdollarthousandhits.info"
  5. Klik link yang ada di dalam email tersebut untuk mengaktifkan account/keanggotaan kita
  6. Setelah di klik link di dalam email itu, maka account kita sudah aktif dan kita bisa login ke member area dengan menggunakan username dan password yang kita daftarkan.
Sekarang kita mulai mengumpulkan dollarnya, setelah kita login kita langsung klik "Earning Area". Setelah terbuka halamannya, tersedia beberapa pilihan, Paid to Click, Paid to Read ads, Paid to Signup dan lain-lain. Jika kita mau mengklik iklannya, klik saja tulisan "Click Links" di bawah tulisan Paid to Click atau bisa juga di "Read Ads" di bawah tulisan "Paid to Read ads". Jika kita mau mengklik Paid To Click nya dan setelah kita klik "Click Links" maka akan terbuka halaman yang berisi banyak iklan. Klik saja satu-persatu iklannya dan setelah terbuka iklannya tunggu sampai beberapa detik dan ada perintah "Click" di bagian kiri atas halaman iklan tersebut dan klik saja angka yang yang sesuai perintahnya di antara 4 angka yang disediakan. Jika sudah kita klik dan halaman terbuka sempurna maka otomatis komisi kita bertambah.
Kalau dilihat dari uraian tulisan ini sangat panjang dan sulit, tetapi jika sudah mengerti tata caranya dan tinggal mengklik saja maka sangat mudah sekali untuk mendapatkan dollar-dollarnya. Begitulah cara-cara untuk mendapatkan dollar dari Halfdollarthousandhits ini, dan teman-teman bisa sambil online untuk mendapatkan dollar di situs ini. Klik saja semua iklan yang disediakannya untuk hasil yang maksimal. Setelah mencapai hasil minimum penarikan kita bisa langsung menarik komisi kita melalui Menu "Profiel" dan masuk/klik "Withdraw", ikuti petunjuk di halaman tersebut. Sekian dulu postingan saya tentang membuat uang dari Halfdollarthousandhits ini, kini saatnya kita praktekkan untuk mendapatkan dollarnya. Terima kasih...

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Pengikut