T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Trik Mengatasi Masalah Saat Mengosongkan Judul Widget

Bookmark and Share
Baru-baru ini sepertinya ada ketentuan saat kita menambah widget di blogspot bahwa pada ruang judul widget tidak boleh kosong seperti sebelumnya. Untuk saat ini ketika kita menambah widget pada blog kita, maka ruang untuk judulnya harus di isi. Jika kita biar kosong seperti sebelumnya maka saat kita akan menyimpan widget/perubahan tersebut maka terdapat tulisan error seperti ini "Bidang yang dipersyaratkan tidak boleh kosong".
Tetapi teman-teman semuanya jangan bingung dan risau jika ada pesan error seperti itu dan kita masih bisa menampilkan widget tanpa harus mengisi judul widgetnya. Trik ini saya dapatkan setelah mencari dan berkunjung ke berbagai blog, dan pada akhirnya saya menemukan trik yang saya tersebut. Trik untuk mengatasi hal ini cukup mudah teman-teman, kita hanya perlu menempatkan sebuah kode/tulisan pada ruang judul widget yang akan kita tambahkan ke blog kita. Kode/tulisan yang harus di isikan ke ruang judul tersebut adalah : </sp>, setelah itu langsung simpan saja maka tidak terjadi error lagi seperti sebelumnya.
Demikianlah trik kali ini, semoga bermanfaat buat kita semua.

{ 12 komentar... Views All / Send Comment! }

Artikel Komputer mengatakan...

Salam kenal
Sekarang blogspot sudah mulai aneh2 gadgetnya
Jika ingin tukaran link, silahkan bertukar link di blog saya :
http://www.komputerseo.com/
Mohon maaf.untuk saat ini blog Artikel Komputer saya hentikan tukaran linknya.
Makasih.

bebens mengatakan...

salam kenal kembali sob, terima kasih udh berkunjung....

Admin mengatakan...

thanks sob sharingnya, sudah di link back

http://hadi-7.blogspot.com/2009/08/tuker-link.html

bebens mengatakan...

trm kasih sob sdh pasang link saya...

senang bisa bekerjasama dengan sobat

eko susilo mengatakan...

Sekadar menambahkan, -> kunjungi blog saya untuk mengetahui "cara" yang lain.

Artikel Komputer mengatakan...

Kunjungan balik sobat
Link blog Bisnis Online Internet sudah terpasang di http://www.komputerseo.com/
Kalau bisa blog saya yang lain ikutan tukaran link.Linknya sudah saya pasang di blog
http://dummy-ku.blogspot.com/
Jika berkenan harap di link balik.
Terimakasih

bebens mengatakan...

@Artikel Kumputer : siap sob, terima kasih....

Yuda mengatakan...

Untuk mengatasi hal itu, biasanya saya melakukan sedikit EDIT pada kotak EDITOR HTML (rada-2 ribet), tetapi tip ini jauh lebih mudah dan sederhana.

Terima kasih.

donygols mengatakan...

wah terima kasih banyak atas infonya sob.. akhirnya nemu solusinya di blog ini.. salam kenal, banner exchange yuk sob??

bebens mengatakan...

trm ksh udh berkunjung, dan slm kenal sob...

Kopi & Oatmeal mengatakan...

saya dpt info jg ttg ini, dan bisa memakai <!---> untuk judul widgetnya juga

bebens mengatakan...

semakain banyak info dan trik tentunya smkin memudah kita sobat-sobat...
thanks sob infonya

Posting Komentar

Pengikut