T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Permohonan Maaf....

Bookmark and Share
Tidak terasa sudah satu bulan berlalu sejak tanggal 06 September 2010 saya tidak aktif di dunia blog ini, sehingga membuat blog sederhana ini tidak di update postingannya. Hal ini di karenakan kesibukan saya di dunia nyata yang tidak berhubungan dengan internet. Hal ini membuat saya tidak bisa mengunjungi balik blog-blog sahabat saya, baik yang masih setia mengunjungi blog saya sampai saat ini ataupun sahabat-sahabat yang mungkin pernah mengunjungi blog sederhana ini beberapa kali.

Selama sebulan terakhir ini memang saya sangat sibuk dan sangat jarang sekali bisa online seperti sebelum-sebelumnya. Pada hari ini saya mencoba kembali untuk ngeblog lagi seperti biasanya dan mudah-mudahan bisa konsisten dan sahabat-sahabat semua mendukung saya. Selain itu melalui postingan kali ini juga saya khususkan untuk meminta maaf kepada sahabat-sahabat semua jika selama ini terutama sebulan terakhir ini saya tidak bisa mengunjungi blog-blog sahabat semuanya. Saya berharap melalui postingan saya ini sahabat-sahabat semua mau memaafkan saya dan kembali mengunjungi blog sederhana ini, memberikan komentar, saran maupun kritiknya untuk kemajuan saya kedepan dan membuat saya lebih semangat lagi dalam dunia blog ini.

Terima kasih juga saya sampaikan buat teman-teman semua yang sampai saat ini masih setia mengunjugi blog sederhana saya ini walaupun saya baru bisa berkunjung balik sekarang. Terima kasih sekali lagi dan mohon maaf baru bisa berkunjug sekarang.


Salam Persahabatan dari Saya
Beni

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Koko Bota mengatakan...

salam knl mas.....skalian follow di no urut 121..

jika berkenan silahkan follow balik saya...

Posting Komentar

Pengikut