T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

BISNIS FOREX ....Hasil Bulanan Untuk Pemula dan Malas Promosi..

Bookmark and Share

Sekian lama saya tidak posting tentang info bisnis online, sekarang saya mau membagikan sedikit info tentang Bisnis Online. Saya mendapatkan info Bisnis Online ini dari seseorang yang kalau boleh saya sebut beliau adalah senior saya di Bisnis Online. Info dari beliau juga bahwa sejak beliau bergabung sekitar 2 bulan yang lalu, beliau sudah mendapatkan bagi hasil dari Investasi yang di tanamnya di Bisnis Online ini.
Bisnis Online ini di tujukan buat teman-teman yang tidak mau Mencari Downline atau Tanpa Menjual Apapun kita tetap ingin mendapatkan bagi hasil dari jumlah Investasi Forex kita. Kita hanya perlu menanamkan Modal Investasi sesuai Paket yang ingin kita pilih. Info dari teman saya yaitu Yuleko bahwa beliau sudah membuktikannya dan sudah mendapatkan bayaran atas Investasi Forex nya. Di sini kita hanya Cukup Tanamkan UANG kita dan setiap bulan kita akan dapat 20-50% dari uang yang kita tanam/Investasikan tersebut, lumayan asyik menurut saya. Untuk Paket-Paket Investasi Forexnya tersedia :
  1. Paket A : Rp. 200.000 -->Hasil : Rp. 40.000,- s/d Rp. 100.000,-/bulan
  2. Paket B : Rp. 1.000.000 -->Hasil : Rp. 200.000,- s/d Rp. 500.000,-/bulan
  3. Paket C : Rp. 5.000.000 --> Hasil : RP. 1.000.000,- s/d Rp. 2.500.000,-/bulan
  4. Paket D : Rp. 10.000.000 --> Hasil : Rp. 2.000.000,- s/d Rp. 5.000.000,-/bulan
  5. Paket E : Rp. 20.000.000 --> Hasil : Rp. 4.000.000,- s/d Rp. 10.000.000,-/bulan
  6. Paket F : Rp. 30.000.000 --> Hasil : Rp. 6.000.000,- s/d Rp. 15.000.000,-/bulan
  7. Paket G : Rp. 50.000.000 --> Hasil : Rp. 10.000.000,- s/d Rp. 25.000.000,-/bulan


Tanpa harus kita menjual dan mencari orang, pembayaran komisi/bagi hasil atas nilai Investasi Forex kita sebesar 20-50% setiap tanggal 1-7 tiap bulannya, di kirim langsung ke Rekening kita dan Uang Investasi awal kita akan di kembalikan 100% saat selesai masa kontrak yaitu setelah 18 bulan bergabung. Teman saya investasi Rp. 200.000 (Paket A) dan infonya beliau sudah mendapatkan bagi hasil bulan pertamanya Rp. 40.000,- (20%) hanya dengan menanamkan uang Investasinya saja.

Ada Tambahan Bonus Jika Kita Mau
Jika kita mau dapat tambahan bonus selain dari bagi hasil Investasi kita, maka kita bantu merekrut orang lain bergabung maka kita akan di beri bonus 20% lagi dari Total nilai Investasi yang di tanam orang yang kita rekrut. Teman saya juga sudah pernah mendapatkan bayarannya. Ini hanya untuk tambahan bonus saja, jika kita tidak mau merekrut orang lain lagi maka kita tetap mendapatkan bagi hasil dari nilai Investasi kita sebesar 20-50%.
Saya percaya dan berfikir positif saja dengan Bisnis Investasi Forex ini serta yang memberikan info ini adalah senior saya di Bisnis Online, menurut yang saya ketahui juga, Pertama, di Dalam Islam di bolehkan (Mubah) berdasarkan Fatwa Dewan Syari'ah Nasional Majelis Ulama Indonesia no : 28/DSN-MUI/III/2002, tentang Jual Beli Mata Uang (Al-Sharf). Kedua, Situs Webnya terus berkembang dan membernya selalu bertambah terus. Ketiga, Bisnis ini Mempunyai Badan Hukum dan Alamat yang jelas serta Penyelenggara Bisnis ini sering mengadakan Training dan Seminar terbuka untuk Umum dan sekarang sudah mempunyai Cabang di daerah-daerah lain.

Tentunya di sini saya TIDAK MENJAMIN bisnis Investasi ini aman 100%. Karena setiap Bisnis mempunyai resiko dan resiko tersebut ditanggung kita masing-masing. Kesuksesan akan kita capai jika kita berani mengambil dan menghadapi resiko tersebut........

Bagi teman-teman yang berminat dan ingin bergabung silakan klik disini atau klik banner di bawah ini.


{ 26 komentar... Views All / Send Comment! }

Ibnunu mengatakan...

sepertinya menguntungkan gan?hehe

Little Knowledge mengatakan...

wew... mantab nih artikel.. nice info kaka :)

Unknown mengatakan...

nice info
bisnis investasi memang menjajikan masalahnya yang di buat invest belum ada, lanjutkan terus sob bisnis forexnya.

Entis Sutisna mengatakan...

sukses terus ya kawan....

bebens mengatakan...

@Ibnu : di coba saja teman, karena teman saya sudah membuktikannya tinggal saya nunggu bulan depan apakah benar membayar atau tidak.ntar di update jika sudah ada bayarannya
@Ampuzz : trm ksih udh berkunjung dx...
@Akhdyo : coba-coba saja gan..
@Entis : terima kasih, mdh2an aja terbukti membayar teman

Muhammad Chandra mengatakan...

bisni online emng keren gan :)

Little Knowledge mengatakan...

liat buktinya dulu kaka... kalau ada nanti dhiena mau ikutan =p ehehehehe

bebens mengatakan...

@M. Chandra : mudah-mudahan aja emang keren yang ini bos
@Dhiena : siap, ntar kl udh gajian pertama nanti di update di sini dx..hehehehe

Unknown mengatakan...

Kalau saya nunggu update selanjutnya aja deh untuk bisnis FOREX ini...

Siapa tau saya berminat ikuuuuttt... *bloggermatre.com* hihihi

http://www.yulissamoa.com

Anonim mengatakan...

ajib sob infonya

Unknown mengatakan...

wah yahudd,,,
tapi saya ingin bertanya nih, kawan,,,hasil yang kita dapat itu pasti tidak?, maksudnya apakah setiap bulan kita pasti dapat penghasilan sebesar katakanlah Rp. 40.000,- s/d Rp. 100.000,-/bulan selama 18 bulan penuh??
hehe terima kasih,,,ditunggu jawabannya di blog Tutorial Blog ane www.tutorial-blog.co.cc :)

bebens mengatakan...

infonya sich dari teman saya begitu sob, sampai 18 bulan kita tetap mendapatkan bagi hasilnya. setelah 18 bulan uang investasi awal kita di kembalikan 100%, jika kita mau daftar/perpanjang lagi juga bisa sob. saya juga baru daftar yang paling kecil aja dulu sob.hehehehe

Internet tips and share info mengatakan...

susah forex tuh gan,........ga ngertii hehehe

bebens mengatakan...

@Internet Tips : emang susah, tapi disini gan kita hanya investasikan saja uang kita, mereka yang kelola uang kita di Bisnis Forex nya....

Faril mengatakan...

sepetinya bisnis ini sangat aman dan terjmain..tak pelajari dulu dah..makasih infonya...

MOTIVATE mengatakan...

bisnis kayak gene...males banget, semua pasti ujungnya scam...kayak modalesktra,kerjainoutdata,snowball dll dah banyak yg diikutin tp scam!! sekali dua x mereka bayar terus sudah itu ndak pernah lagi!!

Unknown mengatakan...

IndoInvestasi.tk
modal 30 Juta
Penghasilan min Rp 900.000/Bln;
Masa Kontrak 6Bln, 12Bln Dst
Pada akhir kontrak Modal anda dikembalikan Utuh. dijamin Silahkan kunjungi web tersebut. dan bergabunglah bersama ratusan members lainnya.
dijamin tidak ada unsur penipuan.

Sekilas Info mengatakan...

wah sepertinya menjanjikan yah bang...moga sukses sob

caraJadiAgenPulsa mengatakan...

Produknya apa ya??

Hypnotherapy mengatakan...

Forex itu bisnis yang OK. Scalping profit 80-200 pips perhari analisa 28 pair, hanya di http://extremescalping.blogspot.com

tarom mengatakan...

gak usah ikut investasi HYIP memang benar ujung2nya pasti SCAM karena menggunkan skema ponzi. saya dah kenyang dengan begituan

bebens mengatakan...

@tarom : terima kasih kunjungan dan masukan nya sob.
memang hanya beberapa kali bisnis forex ini yang membayar saya dan setelah itu tidak pernah membayar lagi.
Tapi kalau di hitung dari modal awal pendaftaran saya, maka saya sudah balik modal sob.
Bagi yang baru mau bergabung ke bisnis ini sebaiknya jangan lagi takutnya gak membayar teman-teman sekali pun.
Karena pembayarannya hanya beberapa kali yang saya terima maka saya tidak pernah update ataupun menambahkan screenshoot pembayarannya.

tq sob dah berkunjung
bebens

ITAForex mengatakan...

memang di forex untungnya sangat menggiurkan.
bagi anda yg berminat investasi di forex dg system berbeda dari yg lain, silahkan kunjungi

http://itaforex.blogspot.com

Unknown mengatakan...

saya tertarik , sy klik linkny gak bisa? hub i sy di 081325630566 / 085641174945 / pin BB 30BD5BEF

Unknown mengatakan...

Rebat FBS TERBESAR – Dapatkan pengembalian rebat atau komisi
hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik loss maupun
profit,bergabung sekarang juga dengan kami
trading forex fbsasian.com
-----------------
Kelebihan Broker Forex FBS
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN
3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD
4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%
5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL
Indonesia dan banyak lagi yang lainya
Buka akun anda di fbsasian.com
-----------------
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
Tlp : 085364558922
BBM : fbs2009

Anonim mengatakan...

Selamat Siang,
saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di www.forexmart.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

Posting Komentar

Pengikut