T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Lima Langkah Mudah Mengatasi Selulit

Bookmark and Share
Sebuah penelitian menunjukkan 90 persen dari semua wanita memiliki selulit, kumpulan lemak yang mengembangkan dan mendorong jaringan ikat kulit, sehingga penampilan kulit terlihat seperti keju parut.
Meskipun tidak ada obat yang permanen untuk selulit, namun ada beberapa tips untuk membantu melawan selulit seperti dikutip dari laman sheknows.com.

1. Dry brushing
Cara ini bisa membantu mengencangkan kulit dengan meningkatkan aliran darah dan sirkulasi, yang pada gilirannya mengeluarkan racun dan mengurangi selulit. Teknik dry brushing juga menghilangkan lapisan atas kulit Anda, sehingga kulit lebih halus dan lembut.

2. Air lemon dan sari cuka apel
Untuk mengurangi retensi air dalam tubuh yang membuat selulit tampak lebih buruk, bisa diatasi dengan minum air lemon sepanjang hari. Obat rumahan lainnya yang bisa Anda gunakan adalah minum 2 sendok makan sari cuka apel atau 8 ons air setiap pagi.

3. Coffee dan krim
Kebanyakan krim selulit mengandung kafein, yang telah terbukti untuk mengurangi selulit. Untuk membuat obat sendiri di rumah sebagai obat selulit, giling kopi berkafein. Tambahkan ke lotion tubuh Anda yang biasa digunakan lalu pijatkan ke daerah yang memiliki selulit.

Teorinya adalah bahwa aliran darah bisa meningkat karena kafein. Kafein berhubungan dengan aminofilin, yang merupakan resep obat yang digunakan untuk membuka saluran udara dan meningkatkan aliran darah. Oleh karena itu, jika aliran darah meningkat, selulit dapat dihapus.

4. VelaShape
VelaShape adalah perawatan medis di-kantor medis yang menggunakan frekuensi radio bipolar dikombinasikan dengan energi optik (disebut elos teknologi) dengan vakum dan pijat manual untuk menghaluskan permukaan kulit dan mengurangi selulit.

5.Mesotherapy
Mesotherapy merupakan cara mencapai target area masalah dengan obat-obatan homeopati microinjections atau konvensional, vitamin, mineral dan asam amino.

Ini "koktail" yang disuntikkan ke dalam lapisan tengah kulit untuk mengobati daerah bermasalah dengan menghancurkan penampilan jeruk di kulit dan membuat permukaannya lebih halus. 10-25 sesi yang diperlukan untuk mendfapatkan hasil yang baik.

Sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/176190-lima-langkah-mudah-mengatasi-selulit

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

bingung mengatasi selulit? ingin menghilangkan nya? tenang aja, karena ada obata selulit yang ampuh, langsung aja ke official web nya langsung di http://glyderm.co.id

Obat Untuk Selulit mengatakan...

Terima kasih buat artikelnya yg lengkap ini gan, salam sukses ya
aja buat agan…. Amin

Posting Komentar

Pengikut