T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Trik Menghilangkan Angka di Label Blog

Bookmark and Share
Setelah lihat-lihat blog teman beberapa waktu yang lalu, saya sedikit heran kenapa di label blognya tidak ada angka yang menunjukkan jumlah postingan pada label tersebut yang muncul. Saya jadi heran sendiri dan juga berkeinginan menerapkannya di blog saya supaya label blog saya bisa tidak muncul angkanya. Mulailah saya berpetualang dengan bantuan Google untuk mencari Trik Menghilangkan Angka di Label Blog
Setelah cari kesana-sini akhirnya saya menemukan Trik nya dan saya coba terapkan di blog saya ini saat itu juga. Maka timbullah keinginan saya juga untuk menuliskan Trik tersebut di blog saya dengan harapan bagi siapa saja yang sedang berkunjung dan mencari Trik ini juga bisa menerapkan di blognya sesuai dengan yang saya tuliskan di bawah ini.

Biasanya untuk Label yang standar di Blogspot akan menampilkan angka di belakang labelnya, seperti :

Kesehatan (5)

Resep (7)

Trik Blog (12)

Untuk menghilangkan angka di Label tersebut ada triknya yang cukup mudah menurut saya dan kita langsung saja ke Triknya :
  1. Login ke account blog sahabat, pilih Tata Letak, Edit HTML, kemudian centang Expand Template Widget.
  2. Selanjutnya cari kode di bawah ini :

    (<data:label.count/>)

  3. Jika sudah ketemu kode tersebut dan segera dihapus saja dan langsung simpan Templatenya
Selesai dan sahabat bisa langsung lihat hasilnya pada Label blog sahabat apakah sudah hilang datau belum angkanya. Sangat mudahkan Trik Menghilangkan Angka di Label Blog.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika berkenan tinggalkan komentarnya di bawah ini.
Terima kasih

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Adrian Rivaldy mengatakan...

nice info!thanks 4 share..komentar balik ya di blogku

bebens mengatakan...

terima kasih sob kunjungan dan komentnya...

Posting Komentar

Pengikut