T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kesehatan | Makan Bayam Agar Kelihatan Lebih Muda

Bookmark and Share
Umumnya wanita tetap ingin tampak lebih muda dalam setiap penampilannya, tak jarang wanita-wanita mencari berbagai cara dan bahkan menggunakan produk Kesehatan mahal untuk membuatnya agar tampak lebih muda. Apalagi jika kerutan sudah mulai tampak di wajahnya, mereka tidak segan-segan mencari produk mahal dan berkualitas untuk menangkal kerutan dan penuaan dini tersebut.
Namun selain produk Kesehatan mahal, masih ada cara alami untuk membuat dan membantu kulit tampak lebih muda dan tentunya tidak memerlukan biaya yang mahal. Cukup mengkonsumsinya secara rutin selama beberapa pekan maka akan tampak lebih muda hingga bisa mencapai 38 persen. Makanan ini juga sangat mudah didapatkan dan banyak terdapat di tempat tinggal kita. Makanan tersebut adalah Bayam. Kita bisa membuatnya menjadi sayuran kita setiap hari untuk mendapatkan kulit tampak lebih muda.
Bayam diyakini banyak mengandung lutein yang efektif membantu kulit tetap lembab dan elastis. Untuk mendapatkan hasilnya, sebaiknya kita mengkonsumsi bayam sebanyak 100 gram tiap hari sehingga kandungannya dapat berpengaruh buat kesehatan kulit kita.
Selain kandungan lutein, bayam juga mengandung vitamin A yang seperti kita ketahui sangat baik untuk penglihatan kita dan juga bisa menguatkan otot-otot mata yang akan menjauhkan kita dari masalah penglihatan jarak jauh atau dekat. Kandungan lain yang bisa membantu dan membuat kita awet muda adalah vitamin K yang bisa menjaga kesuburan kita lebih lama serta menjaga agar kinerja hormon-hormon reproduksi kita tetap bekerja secara maksimal. Selain itu juga yang sangat penting lagi adalah bayam bisa menjaga otak kita tetap muda dan aktif, sehingga awet muda yang di harapkan tidak hanya secara penampilan saja namun juga awet muda secara kepribadian dan tentunya ini yang kita ingin.

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Alat Kedokteran mengatakan...

Berarti felm popey.. ada benernya yak...

Alat Kedokteran mengatakan...

Thank's infonya!!!

Posting Komentar

Pengikut