T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Make Money From CBclickbank

Bookmark and Share
Satu lagi program penghasil dollar, tetapi ini bukan seperti postingan saya sebelumnya yaitu PTC (Paid To Click) yang mana kita di bayar kalau kita mengklik iklan-iklannya. Tetapi disini kita diminta mengajak orang bergabung melalui link referral kita dan kita langsung di berikan dollar gratis. Mungkin teman-teman bertanya, "Mengapa hanya dengan mendaftar gratis dan mengajak orang lain mendaftar melalui link kita, langsung di bayar dollar?". "Kenapa bisa dengan mudah begitu saja?". "Dari mana uang/dollarnya untuk membayar kita sebagai membernya kalau bergabung saja gratis?". Saya coba jelaskan sedikit jika seperti itu pertanyaan dari teman-teman, situs ini bernama CBclickbank yaitu situs semacam situs iklan dan sudah banyak orang/perusahaan yang memasang iklannya di situs ini. Untuk memasang iklan di situs ini tentunya harus membayar beberapa dollar. Analisa saya muingkin dari hasil biaya pemasangan iklan orang-orang lain/perusahaan di situsnya itulah yang digunakan untuk membayar membernya. Terus hubungannya dengan kita mengajak orang lain menjadi membernya melalui link referral kita dan kita dibayar, "analisanya adalah semakin banyak orang bergabung ataupun berkunjung ke situsnya maka semakin baik situs tersebut. Artinya semakin banyak juga orang-orang/perusahaan yang mau memasang iklan ke situs tersebut karena situs tersebut mempunyai banyak pengunjung atau member".
Pemasang iklan akan beranggapan/percaya iklan/barang-barang yang di promosikan olehnya akan besar peluangnya untuk terjual. Makanya situs ini berani membayar orang lain untuk bergabung ke situsnya supaya semakin banyak pengunjung ke situsnya dan dengan begitu semakin banyak pula orang-orang/perusahaan yang mau memasang iklannya ke situsnya. Semakin banayak iklan yang di pasang di situsnya, maka semakin besar juga pendapatan situs tersebut dan tentunya tidak akan membuatnya bangkrut. Seperti itulah analisa saya, makanya sekarang mari kita bergabung dan menciptakan satu lagi penghasilan online kita melalui situs ini. Sekarang langsung saja kita mendaftar ke situs ini dan menjadi bagian untuk mendapatkan hasil secara online, langkahnya adalah :
  1. Daftar saja disini, isi data-data valid kita, seperti :
    • usename
    • Password
    • Confirm Password
    • First Name
    • Last Name, dan lain-lian
  2. Setelah semua diisi kemudian klik tombol "I Accept"
  3. Setelah klik "I Accept" maka terbuka halaman baru dan kita bisa langsung login menggunakan username dan password pendaftaran kita tadi.
Mulai sekarang ajaklah orang lain bergabung melalui link referral kita minimal 3 orang dan minta referral kita untuk melakukan seperti yang kita lakukan yaitu mengajak orang lain lagi bergabung melalui link referralnya. Semakin banyak kita mengajak orang lain bergabung semakin besar kesempatan kita untuk mendapatkan banyak dollar dari situs ini. Untuk menarik komisi kita maka kita harus mempunyai komisi minimal $ 110 melalui Paypal dan $ 125 jika melalui chek. Untuk yang belum punya "Paypal" bisa membuka acoount "Paypal" dengan mengklik disini dan ikuti panduannya disana.
Seperti itulah langkah-langkah untuk mendapatkan dollar dan menjadikannya lagi sebagai salah satu penghasilan online kita. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa bergabung terlebih dahulu di situs ini sebelum kita lupa dan ketinggalan. Gabung saja disini dan mulailah aktif mengajak minimal 3 orang untuk bergabung melalui link kita dan lebih banyak lebih baik. Terima kasih dan semoga kita sama-sama sukses.......

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Kopi & Oatmeal mengatakan...

boljug nih, kapan" saya coba ah

bebens mengatakan...

langsung aja bos ke tkp untuk bergabung, lebih baik lagi gabung leawa link ref saya bos, hehehehehe


thanks ya bos....

Posting Komentar

Pengikut