T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Mendapatkan Dollar dengan Baca Artikel dan Memberi Rate-nya

Bookmark and Share
Sekarang saya akan membagikan info lagi tentang Program/Bisnis Online gratis yang bisa menambah penghasilan kita, Program kali ini adalah bernama "ReadBud. Di Program ini kita hanya membaca artikel yang disediakan dan memberikan "Rate" (bintang) pada artikel yang kita baca tersebut dan kita langsung dapat dollarnya. Daftar di Program ini juga gratis tanpa biaya sedikitpun selain biaya online kita. Sambil kita ber facebook-an,ber chatthing ria dengan teman-teman, kita bisa juga mendapatkan dollar dari Program ini karena untuk membuka artikel dan memberikan "Rate" nya tidak membutuhkan waktu yang lama. Selain menambah ilmu kita dengan membaca artikelnya, kita di bayar dollar tapi tentunya setelah kita memberikan "Rate" pada artikel tersebut baru dapat dollarnya. Kalau kita tidak bisa bahasa Inggris dan tidak mengerti isi artikelnya yang memang menggunakan bahasa Inggris, kita bisa langsung saja berikan "Rate" nya untuk meraih dollar. Oke langsung saja kita daftar ya, mumpung gratis. Caranya sebagai berikut,

Langkah-langkahnya adalah :
  1. Bergabung "KLIKDISINI",
  2. Isi form pendaftaran yang berada di sebelah kanan halaman tersebut dan di bawah tulisan "Its FREE to join & participate!". Isikan data kita seperti di bawah ini :
    • First Name* (Nama Depan Kita)
    • Last Name* (Nama Belakang Kita)
    • Country* (Pilih Negara Kita)
    • Email Address* (Isi alamat email aktif kita karena link untuk aktivasi akan dikirim ke email kita)
    • Username* (tuliskan Username yang kita inginkan)
    • Password* (Pilih Password yang mudah kita ingat saja)
    • Confirm Password* (tulisakan lagi Password yang tadi)
    • Confirm Security Code* (isikan kode/huruf yang ditampilkan di samping kotak yang akan kita isi)
    • *I agree with The Term & Condition and Privacy Policy (beri tanda cheklist di kotak kecilnya)
    • Setelah selesai semua, langsung saja kita klik tulisan "JOIN NOW"
  3. Jika kita sukses mendaftar, kita langsung cek email yang kita daftarkan tadi dan buka email dari "ReadBud terus langsung klik link aktivasinya yang ada di dalam email tersebut di bawah tulisan "Click The Following Link To Complete Registration:"
  4. Klik Menu "Interes" untuk memilih minat/topik artikel yang ingin dapatkan/baca. Maksimal pilihan kita hanya 50 item/pilihan saja, beri tanda cheklist di pilihan kita, misalnya : Advertising, Internet Marketing, New and Society dan lain-lainnya, yang pasti hanya 50 pilihan saja
  5. Setelah memilih 50 "Interest" tadi maka langsung klik tulisan "Submit change" di bawah samping kanan.

Setelah semua proses pendaftaran/Regestrasi kita selesai, maka kita bisa langsung mengumpulkan dollar dari ReadBud ini dengan cara :
  • Login di Readbud dengan alamat email dan password kita,
  • Klik Menu "Article", selanjutnya klik tulisan "Open Article" maka akan terbuka jendela/halaman baru yang berisi artikel tersebut.
  • Lihat artikel yang kita buka tadi (mau dibaca/langsung berikan Rate juga bisa, tapi kalau kita baca minimal menambah ilmu kita). Geserkan ke bagian bawah halaman artikel tersebut dan temukan tulisan besar "Rate This Article" dan di bawahnya ada tanda bintang dan langsung saja kita klik tanda/gambar bintangnya untuk memberikan rate terhadap artikel tersebut dan mendapatkan dollarnya
  • Setelah selesai mengklik bintang yang artinya sudah memberi rate artikelnya maka kita tutup saja jendela/halaman tersebut dan kembali ke halaman pertama login tadi di menu "Article" untuk membuka artikel yang lain. Lakukan dengan cara seperti di atas sampai semua artikelnya habis dan mendapatkan komisi dollar sebanyak-banyaknya. Biasanya dalam 1 hari ada sekitar 20 artikel yang di sediakan, jika artikelnya sudah habis maka di halaman/Menu "Article" ada tulisan besar yaitu No Paid Articles Available yang berarti artikelnya sudah habis. Lakukan login ke ReadBud minimal 3 kali sehari untuk mengecek articlenya, ya lumayan juga kalau kita rajin banyak juga dollar yang bisa kita kumpulkan dalam 1 hari.
Cara Menarik Komisi kita adalah :
  1. Untuk bisa menarik komisi dollar kita, minimal pengumpulan dollar kita di ReadBud $50 (Lima Puluh Dollar) dan di tarik ke account Paypal. Bagi yang belum punya account Paypal bisa lihat cara pendaftarannya "disini".
  2. Login ke ReadBud, klik Menu "Account" kemudian pilih "Reedem" kemudian masukkan alamat email Paypal kita pada kotak yang disediakan.

ReadBud juga menyediakan komisi untuk setiap orang yang bisa kita ajak bergabung melalui link refferal kita sebesar $5/refferal. Kalau kita bisa mengajak 10 orang saja bergabung maka kita sudah mendapatkan $50, lumayan juga. Tapi kita harus ingat dan tahu bahwa komisi refferal kita itu baru akan diberikan jika orang yang kita ajak bergabung sudah pernah melakukan penarikan komisinya terlebih dahulu.
Bagaimana sekarang teman-teman, sudah mengerti cara bergabung dan mengumpulkan dollar dari ReadBud. Kita hanya perlu bergabung Gratis, membaca artikel dan kemudian memberikan rate (bintang) terhadap artikelnya setiap hari dan tidak membutuhkan waktu yang banyak. Asyik juga teman-teman, sambil berinternet ria, kita bisa menambah penghasilan juga.
Sampai disini dulu tulisan saya ini dan terima kasih atas kesediaannya membaca tulisan ini. Jangan lupa bergabung sekarang dan kumpulkan dollar lagi dari ReadBud.Gabung saja disini, terima kasih.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

ER's mengatakan...

wah layak dicoba nech bos,,,

Posting Komentar

Pengikut