T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Meraih Dollar Dengan Trakpay

Bookmark and Share
Seperti yang telah saya tuliskan di postingan saya sebelumnya bahwa saya akan berbagi info tentang Program/Bisnis Online gratis untuk menghasilkan Dollar. Hari ini saya mulai menuliskan Program gratis tersebut. Program ini masih baru dan menurut informasi yang saya dapatkan bahwa Program ini terbukti membayar membernya. Nama Program ini yaitu Trekpay sejenis situs PTC (Pay To Click/membayar membernya untuk mengklik iklannya). Program ini bisa di jalankan oleh siapa saja baik itu Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, ataupun Umum. Cara kerja dari Trekpay ini sangat mudah sekali, kita hanya mengklik dan menunggu sampai halaman tersebut terbuka. Kelebihan dari Trekpay adalah kita bisa mengklik lebih dari satu iklan secara bersamaan tanpa harus menutup terlebih dahulu iklan yang pertama dibuka.
Syarat untuk bergabung dan mengumpulkan dollar di Program ini juga sangat mudah yaitu hanya dibutuhkanalamat email aktif (untuk verifikasi) dan account "Paypal" (untuk transfer penghasilan kita nanti). Untuk daftar "Paypal" teman-teman bisa lihat di caranya dipostingan saya sebelumnya tentang "Membuka Account di Paypal".

Sekarang langsung saja teman-teman mendaftar dan langkahnya adalah :
  1. Untuk bergabung "klik di sini", setelah halaman terbuka maka klik saja tulisan "Sign up Free" yang ada di bagian bawah halaman tersebut atau di menu "Free Account" di bagian atas.
  2. Isi data-data yang diminta pada formnya seperti :
    • First Name (isikan nama depan).
    • Last Name (isikan nama belakang, jika tidak ada nama belakang, isikan saja nama panggilan/gelar.
    • Preferred Username (isikan username pilihan kita untuk login).
    • Password (isi password pilihan kita sendiri, juga untuk login nanti).
    • Valid Paypal Email (isikan alamat email Account "Paypal" kita, gunanya untuk mentransfer hasil yang kita dapat jika sudah mencapai batas minimal penarikan yang di tentukan Trekpay.
    • Beri tanda cheklist di kotak kecil di samping tulisan "I agree to the Terms of Service".
    • Kemudian klik tulisan "Click to Join" yang ada di bagian form yang kita isi tadi.

Setelah semua tahapan di atas selesai dan kita sukses bergabung/join, maka sekarang saatnya kita mulai mengumpulkan dollar di Trekpay. Untuk mulai mengumpulkan dollar kita login dengan username dan password yang kita daftarkan sebelumnya. Kemudian klik menu "Browse/Search" dan klik iklannya yang ada di bagian bawah halaman tersebut berupa link iklan tulisannya warna biru. Klik saja satu persatu dan terbuka semua, setelah itu tutup halaman iklan yang kita buka tadi, lakukan sampai semua iklannya habis. Untuk hasil dari setiap iklan yang kita klik bervariasi dari 1 - 3 poin/credit. Nanti setiap hari Kamis secara otomatis poin/credit yang sudah kita kumpulkan itu akan dikonversikan menjadi dollar. Setelah dollarnya mencapai $5,5 (batas minimum penarikan), maka kita bisa melakukan permintaan penarikan ke Account "Paypal" kita.
Untuk hasil maksimal sebaiknya kita membuka situs Trekpay dalam satu hari minimal 3 kali untuk mengecek iklan-iklannya.
Bagaimana teman-teman, sangat mudah sekali kan untuk mengumpulkan dollar di Trekpay, maka jangan sia-siakan kesempatan ini dan segera bergabung untuk mulai mengumpulkan dollar-dollarnya. Jangan lupa ya gabung di sini, "klik saja ini" ya.
Terima kasih, dan sampai jumpa di program gratis selanjutnya...

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Sungai Awan mengatakan...

Tengkyu gan sharenya.
Waktunya posting gan.
Perbarui lg dunk dg yg baru

Mas Win mengatakan...

wah ga punya kartu kredit sob... hehe

ntiems mengatakan...

saya belum punya account paypal..hehee

Soumboy mengatakan...

wah perlu di coba gan..
thx for share..

Adhy Musaad mengatakan...

waa q belum memiliki Akun PayPal n kartu kredit umurq masih 16 thn hehehe

Posting Komentar

Pengikut