T R A N S L A T E

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Raih Dollar Dari IMcrew.com

Bookmark and Share
Setelah lama tidak posting peluang income online GRATIS, karena memang saya lagi cari program-program baru dan belum sempat posting. Tiba saatnya hari ini saya ingin berbagi sedikit informasi tentang salah satu peluang penghasilan dari dunia online yang saya dapatkan dari hasil blogwalking ke blog sahabat saya. Nama programnya adalah Imcrew.com yaitu perusahaan jasa Internet Marketing dan saat ini masih dalam masa promosi, sejak dari awal bulan Juli kemarin. Kita akan langsung mendapatkan $10 untuk bonus Sign Up. Dalam rangka masa Pre-Launch, Imcrew.com
mengadakan kontes yang berhadiah $2 per orang yang berhasil kita ajak bergabung/bergabung melalui link referral kita. Kontes ini berakhir pada tanggal 01 Agustus 2010, masih ada beberapa hari lagi. Selain itu ada peluang lain lagi dari program Imcrew.com ini yaitu jika kita mempromosikan artikel dari Imcrew.com ini maka kita bisa menghasilkan pendapatan $0,002 untuk setiap orang yang membaca artikel tersebut. Pendaftaran di Imcrew.com ini GRATIS dan tanpa ada biaya apapun, untuk itu segera saja kita bergabung, sebelum tanggal 01 Agustus biar kita bisa dapatkan bonus referral juga selain dari artikel yang kita promosikan nanti. Untuk lebih jelas tentang programnya bisa di klik disini dan tinggal di translate menggunakan google translate bagi yang kurang mengerti bahasa Inggris.
Sekarang langsung cara pendaftaran di Imcrew.com :
  1. Silakan langsung klik disini, untuk ke pendaftarannya,
  2. Klik menu Register di bagian bawah halaman,
  3. Masukkan username pilihan kita dan masukkan alamat email aktif kita,
  4. Setelah berhasil Register, cek email yang kita daftarkan tadi untuk mendapatkan password kita. Karena password akan dikirimkan ke alamat email kita itu,
  5. Login ke member area Imcrew.com, di member area kita akan mendapatkan link affiliasi/referral. Tugas kita untuk mendapatkan $2 maka link tersebut harus kita sebarkan dan gunakan untuk mengajak orang lain bergabung di program ini. Ingat komisinya $2 per orang teman, cukup besar menurut saya.

Untuk mendapatkan $2 per orang, maka referral kita harus pernah login ke member area Imcrew.com dan membaca minimal 50 artikel Imcrew.com dan saya rasa itu tidak terlalu sulit.
Sejauh ini belum ada informasi yang saya dapatkan tentang Imcrew.com ini scam atau tidak, jika memang scam nantinya kita juga tidak rugi karena Program ini Gratis dan bisa kita lakukan sambil browsing atau berinternet ria......


Segera saja bergabung teman-teman DISINI, sebelum tanggal 01 Agustus. Dapatkan bonus Sign Up sebesar $10 dan pembayaran komisinya melalu Paypal minimal $20 baru bisa di tarik dan bisa juga melalui Wire transfer Bank ke negara kita minimal $100 dan dikenakan biaya pengiriman kira-kira $10 yang bisa di potong langsung dari pendapatan kita. Untuk yang belum punya account Paypal bisa klik disini untuk panduannya.

Terima kasih semuanya.....

{ 12 komentar... Views All / Send Comment! }

Little Knowledge mengatakan...

wah...boleh nih dicoba ;)

Galeri-Info mengatakan...

hehehe bisa dicoba nih sob,, :D

suranegara mengatakan...

wah program baru itu ya.. akhir2 ini banyak bgt program PPL yang bermunculan ya... liat perkembangan aj deh.. mudah2an bisa bertahan dan menajdi besar nantinya.. soalnya siapa sih yg ga mau $2 per referral.. keren tuh.. :)

Sekalian salam kenal nih kawan.. mampir balik ya... :)

bebens mengatakan...

for all : daftar aja sobat, hitung-hitung sambil online berhadiah. kalau pun scam nantinya kita jg g rugi materi sob.....

thanks semunya udah mampi dan slm kenal....

DiaryNadya mengatakan...

nice info, boleh buat dicoba :)

Hill mengatakan...

Iy bener kawan, ini program baru, sy sudh daftar pas peluncurannya tgl 28 juni kmaren, hanya saja sampe skrg lupa ga posting, jd aja ga punya refferal :D mau posting udh nanggung bntar lg habis, gud luck ya moga dpt dollar yg banyak. btw link nya sudh di pasang dgn anchor text "bisnis online internet"

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

salam sobat
ok saya akan coba daftar.
kunjungan dari Saudi Arabia

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

salam sobat
trims link saya sudah dipasang
di blog saya juga sudah dengan nama BENI, silahkan diklik BANNER $ LINK di ujung kanan atas blog.

affanibnu mengatakan...

wew.. bikin review nih :)
saya mesti ikutan (gak?)

Unknown mengatakan...

Wah, Ketinggalan nih Sob..
Nanggung nih Bentar lagi tanggal 1 Agustus,
Bisa Selamanya nya gak TUH 2$ Per Reff,

Klo selamanya Enak TUH, Klo ada 200 Reff Berapa?
Hahahaa... 400 $.. Sering Ntar Aku kesini cari Info Belajar Mencari Dollar.

Kadri
Tukaran Pengunjung BLOG Yuk, Kunjungan Ku 200/Hari
Belajar Mencari Dollar

Simple mengatakan...

wah, ada yang baru ya kawan...
bingung nih mau ikutan...
omong-omong, trims udah share ya..^^

Mas Win mengatakan...

sip. buat nambah referensi bisnis. hehe.

Posting Komentar

Pengikut